7 Tempat Wisata Rekomendasi di Bandung yang Viral, Terpopuler 2024

| | 0 Comment | 1:46 pm


Categories:

Kota Bandung, Destinasi pariwisata yang sedang naik daun di Bandung belakangan ini, Tidak mengherankan jika kota yang dikenal sebagai “Paris van Java” ini menjadi tujuan liburan favorit bagi banyak wisatawan dalam maupun luar. Dikelilingi oleh gunung-gunung dan kebun teh yang hijau, kota ini menawarkan panorama yang menakjubkan dan udara yang segar. Pengalaman di sini tidak hanya tentang keindahan alam, tetapi juga tentangk ekayaan budaya dan hidangan khas yang memanjakan lidah menjadi salah satu daya tarik kota bandung.

1.Tangkal Pinus

Tangkal Pinus , Rekomendasi tempat wisata di Bandung yang sedang viral, lokasi piknik dan berkemah yang terletak di Lembang cocok untuk kamu yang mempunya hobi. Kamu dapat membawa peralatan berkemah sendiri atau menyewanya dengan harga mulai dari Rp189.000. Tangkal Pinus tidak hanya menawarkan suasana tenang dan fasilitas yang nyaman, tetapi juga pengalaman unik piknik bersama hewan asal Amerika Selatan, Alpaka dan Jangan khawatir tentang kehilangan sinyal, karena area sekitar cafe sudah dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi yang bagus atau Ada juga taman bermain untuk anak-anak dengan harga tiket masuk sebesar Rp35.000, yang memungkinkan kamu menikmati udara sejuk hutan pinus, angin sepoi-sepoi, dan kicauan burung yang merdu membuat wisatawan merasakan sejuknya udara dan ketenangan.

2.Hutan Mycelia

Hutan Mycelia Rekomendasi Tempat Wisata seperti di negri dongeng ingin menikmati keindahan lampu-lampu di malam hari tempat wisata di Bandung ini mungkin cocok untuk dikunjungi. Berlokasi di kawasan Terminal Wisata Grafika Cikole, Hutan Mycelia menggabungkan alam dan teknologi imersif modern, menciptakan suasana layaknya dunia Avatar atau cerita dongeng, lengkap dengan lampu warna-warni yang menjadi daya tarik pengunjung.

3. Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole , Tempat wisata ini menampilkan taman bunga anggrek yang menakjubkan. Tidak hanya sekadar menikmati keindahannya, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk membeli tanaman ini di bazar anggrek, Untuk masuk ke Orchid Forest Cikole, pengunjung perlu membayar tiket sebesar Rp40.000 per orang, dan biaya parkir sebesar Rp10.000 , Tempat wisata ini buka untuk pengunjung dari pukul 9 pagi hingga 6 sore pada hari biasa. Di akhir pekan, pengunjung dapat datang dari pukul 8 pagi hingga 7 malam, sambil menikmati penampilan musik di Terrace Paphio mulai dari pukul 11 siang hingga setengah delapan malam.

4. Langit Gantole

Langit Gantole , Berada di kawasan Cihampelas, Bandung Barat, Langit Gantole menawarkan pengalaman unik berkemah di tengah lautan awan. Nikmati suasana tenang sembari menyeruput kopi hangat sambil menyaksikan matahari terbit atau tenggelam menjadi daya tarik untuk di nikmati semua kalangan, Selain area berkemah, Langit Gantole juga menyediakan penginapan dan restoran. Restoran ini buka mulai pukul 8 pagi hingga 10 malam di akhir pekan, dan pada hari biasa, kunjungi mereka mulai pukul 9 pagi hingga pukul 8 malam. Dari sini, Anda bisa menikmati pemandangan Kota Bandung yang memukau dari ketinggian. Bagi warga asli Bandung, ada potongan harga khusus dengan menunjukkan KTP asli. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pesonanya Langit Gantole yang tidak kalah dengan wisata lainya.

5. Pasar Kreatif Jawa Barat 

Pasar Kreatif Jawa Barat , Mencari tempat belanja di Bandung, Pasar Kreatif adalah opsi yang patut dipertimbangkan. Di sini, Anda akan menemukan beragam produk dari UMKM Jawa Barat yang unik dan berkualitas. Selain sebagai destinasi belanja, Pasar Kreatif juga menawarkan pengalaman yang menyenangkan untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga, teman, atau pasangan. Bangunan Pasar Kreatif yang unik dan estetik menciptakan suasana yang menyenangkan. Pasar Kreatif Jawa Barat buka dari pukul 8 pagi hingga 10 malam untuk bisa dapat di kunjungi.

6.Tebing Keraton

Tebing Keraton, atau yang lebih dikenal sebagai Tebing Keraton, terletak di ketinggian 1200 Mdpl. Dikelilingi oleh hutan pinus yang mempesona, tebing ini menawarkan panorama alam yang memesona. Dari sini, Anda bisa menikmati pemandangan memukau Kota Bandung yang terhampar dengan indahnya. Tempat ini adalah surga bagi para pecinta alam yang mendambakan kedamaian dan keindahan alam yang tiada tara. Selain memanjakan mata dengan panorama alam yang menakjubkan, Tebing Keraton juga menyediakan beragam aktivitas menarik. Mulai dari kegiatan yang menguji adrenalin hingga kegiatan yang menyegarkan pikiran dan jiwa.

7. The Great Asia Africa Lembang

The Great Asia Afrika Lembang  , Mungkin sudah diketahui oleh banyak orang bahwa baru-baru ini, kabar tentang destinasi wisata terbaru di Bandung Utara, khususnya di kawasan Lembang, menjadi viral di berbagai media, baik cetak maupun elektronik. Destinasi tersebut adalah The Great Asia Afrika, yang kini menjadi salah satu tempat wisata di Bandung yang sedang populer dan cocok untuk berfoto di Instagram dan menikmati keseruan, keunikan wisata terbaru.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *